Harga Obat Hystolan Tablet Terbaru 2017

Harga Hystolan Tablet 20mg di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Hystolan 20mg tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Hystolan 20mg tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Hystolan 20mg tab

Gangguan vaskular perifer, seperti: arteriosclerosis obliterans, thromboangiitis obliterans, penyakit Raynaud€™s dan untuk relaksasi uterus.

Dosis dan Pemberian Hystolan 20mg tab

20 mg 3-4 kali sehari.. Obat .

Komposisi Hystolan 20mg tab

Obat Hystolan 20mg tab mengandung : Isoxsuprine HCl 20 mg

Peringatan dan Perhatian Hystolan 20mg tab

Pasien dengan penyakit serebrovaskular berat atau infark miokardia tiba-tiba, penyakit jantung iskemia berat, glaukoma. Ibu menyusui.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Hystolan 20mg tab

Flushing sementara, hipotensi, takikardia, kemerahan kulit, dan gangguan saluran cerna, pusing (ortostatik hipotensi).

Harga Hystolan 20mg tab di Apotik

  • Produk : Hystolan 20mg tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 6.287,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Hystolan 20mg tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Hystolan Tablet Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung