Harga Obat Garamycin Cream Kulit Luka Infeksi Bakteri Terbaru 2017

Harga Garamycin Salep Kulit 0,1% di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Garamycin 0,1% yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Garamycin 0,1% terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Garamycin 0,1

Impetigo kontagiosa, folikulitis superfisialis, dermatitis ekzematoid menular, akne pustular, psoriasis pustular, lecet hingga berdarah yang terinfeksi.

Dosis dan Pemberian Garamycin 0,1%

3-4 kali sehari.. Obat Dioleskan pada tempat yang sakit..

Komposisi Garamycin 0,1% 

Obat Garamycin 0,1% mengandung : Gentamicin / Gentamisin sulfat.

Peringatan dan Perhatian Garamycin 0,1%

Jangan digunakan untuk penderita yang mengalami reaksi hipersensitivitas (alergi) terhadap gentamicin atau antibiotika golongan aminoglikosida lainnya. Hindarkan juga pemakaian antibiotik ini untuk bayi prematur ataupun bayi baru lahir.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Garamycin 0,1%

Iritasi ringan pada kulit seperti erythema, dan pruritus

Harga Garamycin 0,1% di Apotik

  • Garamycin 0,1% cr 5g (1 Tube) : Rp 45.906,- /Tube
  • Garamycin 0,1% cr 15g (1 Tube) : Rp 96.000,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Garamycin 0,1% terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Garamycin Cream Kulit Luka Infeksi Bakteri Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung