Harga Obat Antibiotik CIPROFLOXACIN NOVELL 500MG Terbaru 2017

Harga Ciprofloxacin novell 500mg tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Ciprofloxacin novell 500mg tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Ciprofloxacin novell 500mg tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Ciprofloxacin novell 500mg tab

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada : Saluran kemih termasuk prostatitis, Uretritis dan serpisitis gonore, Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid, Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus, Kulit dan jaringan lunak,Tulang dan sendi.

Dosis dan Pemberian Ciprofloxacin novell 500mg tab

Infeksi ringan / sedang saluran kemih : 2 x 250 mg sehari. Infeksi berat saluran kemih : 2 x 500 mg sehari. Infeksi ringan / sedang saluran nafas, tulang, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 250 - 500 mg sehari. Infeksi berat saluran nafas, tulang, sendi, kulit, jaringan lunak : 2 x 500 €“ 750 mg sehari. Prostatitis kronis : 2 x 500 mg. Infeksi saluran cerna : 2 x 500 mg sehari. Gonorrhoea akut : 250 mg dosis tunggal. Osteomielitis akut : dosis tidak kurang dari 2 x 750 mg sehari. Untuk infeksi akut, lama pengobatan biasanya 5 €“ 10 hari. Pada umumnya pengobatan harus diteruskan sampai minimal 3 hari setelah gejala klinis hilang.. Obat .

Komposisi Ciprofloxacin novell 500mg tab

Obat Ciprofloxacin novell 500mg tab mengandung : Tiap tablet salut selaput mengandung ciprofloxacin 500 mg.

Peringatan dan Perhatian Ciprofloxacin novell 500mg tab

penderita usia lanjut, pasien epilepsi dan pasien yang pernah mengalami gangguan susunan syaraf pusat.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Ciprofloxacin novell 500mg tab

Mual, Sakit kepala, Sering buang gas, Hubungi dokter jika hal berikut terjadi: Rasa nyeri atau pembengkakan pada otot dan sendi (lebih sering terjadi pada pasien berumur di atas 60 tahun). Reaksi alergi seperti ruam, pembengkakan di sekitar wajah dan mulut serta kesulitan bernapas.

Harga Ciprofloxacin novell 500mg tab di Apotik

  • Produk : Ciprofloxacin novell 500mg tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 932,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Ciprofloxacin novell 500mg tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Antibiotik CIPROFLOXACIN NOVELL 500MG Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung