Harga Pil KB Yasmin Tab Terbaru 2017


Harga Yasmin tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Yasmin tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Yasmin tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Yasmin tab

kontrasepsi oral dengan efek antimineral kortikoid dan antiandrogenik, yang bermanfaat untuk wanita yang mengalami retensi cairan karena pengaruh hormon,  dan wanita yang menderita akne dan seborea

Dosis dan Pemberian Yasmin tab

mulai pada hari pertama menstruasi, tiap hari 1 tablet selam 21 hari, lalu 7 hari tanpa tablet, dan seterusnya. Obat sesudah makan.

Komposisi Yasmin tab

Obat Yasmin tab mengandung : drospirenon 3mg,etinilestradiol 0,03 mg

Peringatan dan Perhatian Yasmin tab

Tidak ada / belum diketahui. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Yasmin tab

emosi labil, sakit kepala, mual, nyeri payudara, metroragia, amenore

Harga Yasmin tab di Apotik

  • Produk : Yasmin tab (1 Pcs)
  • Harga : Rp 232.661,- /Pcs
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Yasmin tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Pil KB Yasmin Tab Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung