Harga Salep Mycorine Krim Infeksi Jamur Kulit Terbaru 2017

Harga Mycorine di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Mycorine  yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Mycorine terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Mycorine

Infeksi jamur pada kulit: tinea korporis, tinea pedis, tinea kruris, tinea versicolor.

Dosis dan Pemberian Mycorine

Krim Tinea korporis, tinea pedis, tinea kruris Oleskan 2 x/hari (pagi dan sore hr). Tinea versicolorOleskan 1 x/hari. Lama terapi: 2-4 minggu. Bubuk Gunakan 1-2 x/hari selama 2-4 minggu. Lipatan-lipatan kulit Gunakan secara lebih sering.. Obat .

Komposisi Mycorine

Obat Mycorine  mengandung : Miconazole nitrate.

Peringatan dan Perhatian Mycorine

Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan jika tjd reaksi sensitisasi atau iritasi.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Mycorine

Iritasi lokal, maserasi atau rasa panas terbakar.

Harga Mycorine  di Apotik

  • Mycorine cr 5g (1 Tube): Rp 23.652,- /Tube
  • Mycorine cr 15g (1 Tube): Rp 46.893,- / Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Mycorine terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Salep Mycorine Krim Infeksi Jamur Kulit Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung