Harga Albothyl Ovula Obat Untuk Keputihan Terbaru 2017

Harga Albothyl ovula di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Albothyl ovula yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Albothyl ovula terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Albothyl ovula

keputihan dengan berbagai etiologi, vaginitis, servisitis, ektopia, erosi bag servikal, hemostatik stlh biopsi, penganangkatan polip diserviks, pendarahan, dekubitus, tukak krusis, kondiloma akuminata, mempercepat regenerasi jaringan nekrotik, polipektom...

Dosis dan Pemberian Albothyl ovula

1 x sehari 1 ovula selama 6 hari. Obat sisipkan 1 ovula sedalam-dalamnya ke dalam vagina setiap hari sebelum tidur, selama 1-2 minggu..

Komposisi Albothyl ovula

Obat Albothyl ovula mengandung : polikresulen

Peringatan dan Perhatian Albothyl ovula

penderita yang hipersensitif. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Albothyl ovula

Tidak ada / belum diketahui

Harga Albothyl ovula di Apotik

  • Produk : Albothyl ovula (6 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 27.152,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Albothyl ovula terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Albothyl Ovula Obat Untuk Keputihan Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung