Harga Carmed Krim Kulit Kering Bersisik Terbaru 2017

Harga Krim Carmed Untuk Kulit Bersisik 40g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Carmed 40g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Carmed cr 40g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :
Harga Carmed Krim Kulit Kering Bersisik Terbaru 2017

Indikasi Carmed Krim

Ikhtiosis dan keadaan kulit kering lainnya. Hiperkeratosis atau kulit bersisik seperti pada Psoriasis, Atopik dermatitis.

Dosis dan Pemberian Carmed Krim

2 kali sehari.. Obat Dioleskan setelah mandi agar diperoleh efek pengobatan yang optimal, kemudian digosok perlahan-lahan pada kulit..

Komposisi Carmed Krim

  • Obat Carmed 10% cr 40g mengandung : Urea 10%
  • Obat Carmed 20% cr 40g mengandung : Urea 20%

Peringatan dan Perhatian Carmed  cr 40g

Hindarkan dari jangkauan anak-anak . Hindarkan kontak dengan mata serta kulit yang terluka dan meradang, kulit muda, membran mukosa dan fisura. Rasa pedih sementara dapat terjadi. Hentikan penggunaan apabila terjadi iritasi.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Carmed  cr 40g

Iritasi pada kulit (stinging dan burning).

Harga Carmed  cr 40g di Apotik

  • Carmed 10% cr 40g (1 Tube) : Rp 37.000/tube
  • Carmed 20% cr 40g (1 Tube) :Rp 47.500/tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Carmed cr 40g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Carmed Krim Kulit Kering Bersisik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung