Harga Decubal Cream Ruam Popok Terbaru 2017

Harga dan Manfaat Decubal Krim di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Decubal yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Decubal terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Decubal

Pelembab kulit sensitif dan kering, pencegahan ruam popok dan pasien yang harus tirah baring di RS.

Dosis dan Pemberian Decubal

1 x sehari, untuk ruam popok: oleskan setiap kali ganti popok. Obat sesuai kebutuhan.

Komposisi Decubal

Obat Decubal mengandung : Anhydrous lanolin 60 mg, isopropyl myristate 170 mg, cetyl alcohol 20 mg, sorbitan monostearate 80 mg, polysorbate 20 mg, glycerol 100 mg, dimethicone 50 mg, sorbic acid 1.5 mg.

Peringatan dan Perhatian Decubal

Hindarkan pemakaian pada mata dan selaput lendir.. simpan di tempat yang sejuk dan kering serta terhindar dari panas dan sinar matahari langsung

Efek Samping Decubal

Tidak ada / belum diketahui

Harga Decubal di Apotik

  • Decubal cr 20g (1 Tube) :  Rp 27.325,- /Tube
  • Decubal cr 40g (1 Tube) :  Rp 48.635,- / Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Decubal  terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Decubal Cream Ruam Popok Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung