Harga Dermovel 0,1% Cream Obat Gatal Terbaru 2017

Harga Krim Gatal Dermovel 0,1% di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Dermovel cr 5g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Dermovel cr 5g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Dermovel 0,1%

Meringankan manifestasi inflamasi dan pruritus pada corticosteroid-responsive dermatoses.

Dosis dan Pemberian Dermovel 0,1%

Gunakan 1 kali sehari.. Obat Dioleskan tipis pada kulit yang akan diobati..

Komposisi Dermovel 0,1%

Obat Dermovel 0,1% mengandung : Tiap gram krim mengandung : Mometasone furoate 1 mg.

Peringatan dan Perhatian Dermovel 0,1%

Hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak dengan mata. Tidak boleh digunakan untuk penyakit/ gangguan selain yang tertulis pada klaim indikasi Tidak boleh digunakan dengan pembalut/ perban/ plester, kecuali atas petunjuk dokter. Hamil. Anak < 2 tahun.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Dermovel 0,1%

Rasa terbakar, pruritus dan atrofi kulit. Rosacea, rasa tersengat dan furunkulosis, iritasi, kekeringan, folikulitis, hipertrikosis, erupsi akneiformis, hipopigmenfasi, dermatitis perioral, dermatitis kontak alergi, infeksi sekunder, striae dan miliaria.

Harga Dermovel 0,1% di Apotik

  • Dermovel 0,1% 5gr  (1 Tube) : Rp 52.308,- /Tube
  • Dermovel 0,1% 10gr  (1 Tube) : Rp 84.508,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Dermovel 0,1% terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Dermovel 0,1% Cream Obat Gatal Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung