Harga Krim Penghilang Noda Hitam Glycore 8 & 10 Terbaru 2017

Harga Glycore 8 dan Glycore 10  di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Glycore yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Glycore terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Glycore Cream

Hiperpigmentasi dan noda hitam pada kulit, menjadika kulit tampak lebih halus

Dosis dan Pemberian Glycore Cream

Gunakan tipis-tipis membentuk lapisan pada kulit yang telah dibersihkan sepanjang hari atau pada malam hari. Obat oleskan tipis pada daerah yang diinginkan.

Komposisi Glycore Cream

Obat Glycore Cream mengandung : Glycolic Acid 8% dan Glycolic Acid 10%

Peringatan dan Perhatian Glycore Cream

hindari kontak dengan mata dan membran mukosa lain, hindari sinar matahari langsung. simpan di tempat kering dan terlindung dari cahaya matahari langsung

Efek Samping Glycore Cream

Tidak ada / belum diketahui

Harga Glycore Glycore Cream di Apotik

  • Glycore 8 (1 Tube) : Rp 32.155,- / Tube
  • Glycore 10 (1 Tube) : Rp 32.155,- / Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Glycore terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Krim Penghilang Noda Hitam Glycore 8 & 10 Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung