Harga Nisagon Cream Gatal Iritasi Kulit Terbaru 2017

Harga Nisagon Cream Gatal Selangkangan di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Nisagon cr 5 g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Nisagon cr 5 g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Nisagon cr 5 g

Berfungsi untuk meringankan inflamasi dari dermatosis yang responsif terhadap kortikosteroid bila terjadi komplikasi dengan infeksi sekunder yang disebabkan oleh organisme yang rentan terhadap neomisin.

Dosis dan Pemberian Nisagon cr 5 g

Oleskan pada tempat yang kelainan 2-3 kali sehari.. Obat Untuk penggunaan luar.

Komposisi Nisagon cr 5 g

Obat Nisagon cr 5 g mengandung : Betamethasone-17-valerate 0.1%, neomycin sulphate 0.5%.

Peringatan dan Perhatian Nisagon cr 5 g

Hanya untuk pemakaian luar, tidak untuk mata. Hentikan pengobatan jika terjadi iritasi atau sensitisasi. Hindari penggunaan jangka panjang, terutama pada bayi dan anak. Lama terapi pada remaja dan pada muka maksimal 5 hari dan tidak boleh gunakan pembalut.. Simpan di tempat sejuk dan kering serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Efek Samping Nisagon cr 5 g

Rasa terbakar, gatal, iritasi, kulit kering, folikulitis, hipertrikosis, erupsi yang menyerupai alergi, maserasi kulit, infeksi sekunder, atropi kulit, striae, miliaria. Ototoksisitas dan nefrotoksisitas (terapi jangka panjang atau dosis besar)

Harga Nisagon cr 5 g di Apotik

  • Produk : Nisagon cr 5 g (1 Tube)
  • Harga : Rp 7.705,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Nisagon cr 5 g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Nisagon Cream Gatal Iritasi Kulit Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung