Harga Samurat Pil Obat Asam Urat Terbaru 2017

Harga Pil Samurat di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Samurat str 4s yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Samurat str 4s terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Samurat str 4s

membantu mengurangi nyeri pada persendian, pegal serta linu disekujur tubuh, mengurangi kelebihan asam urat

Dosis dan Pemberian Samurat str 4s

pencegahan : 1xsehari 2 kapsul, pengobatan : 2xsehari 2 kapsul. Obat sesudah makan, untuk kasus berat terapi selama 1 bulan pada waktu atau sesudah makan.

Komposisi Samurat str 4s

Obat Samurat str 4s mengandung : zingiberis rhizoma 150mg, zingiberis aromatica rhizoma 150mg, languatis rhizoma 100mg, myristicae semen 60mg, retrofacti fructus 40mg

Peringatan dan Perhatian Samurat str 4s

Tidak ada / belum diketahui. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Samurat str 4s

Tidak ada / belum diketahui

Harga Samurat str 4s di Apotik

  • Produk : Samurat str 4s (1 Strip)
  • Harga : Rp 3.837,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Samurat str 4s terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Samurat Pil Obat Asam Urat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung