Harga Actos Obat Diabetes Melitus Tipe 2 Terbaru 2017

Harga Obat Actos di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Actos tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Actos tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Actos

DM tipe 2. Sebagai monoterapi atau kombinasi dengan sulfonilurea atau metformin dimana diet, olahraga dan monoterapi tidak menghasilkan kontrol glukosa darah yang adekuat

Dosis dan Pemberian Actos

Monoterapi: 1 x sehari 30-45 mg Terapi kombinasi: Dosis awal : 1 x sehari 15 mg, dosis sulfonilurea atau metformin dapat diteruskan sesudah pemberian terapi awal Actos. Obat sebelum/sesudah makan.

Komposisi Actos

Obat Actos tab mengandung : Pioglitazon

Peringatan dan Perhatian Actos

Retensi cairan dan gagal jantung, hipersensitif, terapi insulin. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Actos

gangguan penglihatan, sinusitis, edema ringan s/d sedang, insomnia, anemia, kembung, hematuria, vertigo

Harga Actos di Apotik

  • Actos 15mg tab (7 Tablet/ Blister) : Rp 9.500,- /Tablet
  • Actos 30mg tab (7 Tablet/ Blister) : Rp 15.000,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Actos terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Actos Obat Diabetes Melitus Tipe 2 Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung