Harga Concor 2,5mg dan 5mg Terbaru 2017 Obat Gagal Jantung

Komposisi Dosis dan Harga Obat Concor di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Concor yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Concor terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Concor

Obat untuk treatment hipertensi, penyakit jantung koroner. Bisoprolol untuk treatment hipertensi, penyakit jantung koroner. Sebagai golongan obat penghambat beta yang digunakan untuk mengobati hipertensi atau tekanan darah tinggi, angina dan gagal jantung. Efek maksimum terjadi dalam waktu 1-4 jam setelah pemakaian. Efek tersebut menetap selama 24 jam pada dosis >5 mg. Biasanya diberikan dengan diuretik tiazid dosis rendah untuk menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi ringan hingga sedang.

Dosis dan Pemberian Concor

1 x sehari 1 tablet. Obat sebelum / sesudah makan, pagi hari.

Komposisi Concor

Obat Concor mengandung : bisoprolol

Peringatan dan Perhatian Concor

pasien gagal jantung akut, syok kardiogenik, asidosis metabolik, hipersensitivitas komponen. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Concor

pusing, sakit kepala, rasa dingin, gangguan gastrointestinal

Harga Concor di Apotik

  • Concor 2.5mg tab 100/box (10 Tablet/ Strip) : Rp 7.500,- /Tablet
  •  Concor 5mg tab 100/box (10 Tablet/ Strip) : Rp 11.057,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Concor terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Concor 2,5mg dan 5mg Terbaru 2017 Obat Gagal Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung