Harga Obat Cinula Untuk Penderita Diabetes Terbaru 2017

Harga Cinula Obat Pengontrol Gula Darah di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Cinula yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Cinula terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Cinula

Mengontrol kadar gula darah bagi penderita Pre Diabetes agar tetap stabil

Dosis dan Pemberian Cinula

1 kali sehari. Obat 15 menit sebelum makan (dengan banyak minum air).

Komposisi Cinula

Obat Cinula mengandung : Cinamon Ekstrak 250 mg (ekstrak kayumanis), Alpha Lipoc Acid 300 mg, Cyanocobalamine 100mg

Peringatan dan Perhatian Cinula

Wanita hamil dan ibu menyusui, pasien yang sensitif terhadap komposisi bahan yang disebutkan. Simpan di tempat kering san sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung, jauhkan dari

Efek Samping Cinula

Over dosis lebih dari 2 x perhari dapat menyebabkan penurunan kadar gula darah (hypoglikemia) mendadak, sakit kepala, dan kelelahan.

Harga Cinula di Apotik

  • Produk : Cinula (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 66.198,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Cinula terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Cinula Untuk Penderita Diabetes Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung