Harga Obat Provelyn Pregabalin Terbaru 2017

Harga Provelyn Nyeri Saraf di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Provelyn 75mg tab 14s yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Provelyn terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Provelyn

Terapi nyeri neuropatik sentral dan primer, epilepsi, generalised anxiet disorder (GAD) dan sebagai terapi tambahan pada pasien dewasa dengan kejang parsial tanpa generalisasi sekunder.

Dosis dan Pemberian Provelyn

150-600 mg/hari dalam 2-3 dosis terbagi.. Obat Diberikan bersama atau tanpa makanan.

Komposisi Provelyn

Obat Provelyn mengandung : Pregabalin

Peringatan dan Perhatian Provelyn

Pasien dengan kelainan herediter yang jarang berupa intoleransi galaktosa, defisiensi Lapp-lactase atau malabsorpsi glukosa-galaktosa. Gangguan ginjal, diabetes. Hamil. Lanjut Usia, anak 12-17 tahun.. Simpan ditempat sejuk dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung

Efek Samping Provelyn

Pusing, somnolen, penglihatan kabur, peningkatan nafsu makan dan berat badan, kebingungan mental, penurunan libido, mudah marah, vertigo.

Harga Provelyn di Apotik

  • Provelyn 75mg tab 14s (14 Tablet/ Strip) : Rp 13.217,- /Tablet
  • Provelyn 150mg tab 14s (14 Tablet/ Strip) : Rp 19.000,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Provelyn terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Provelyn Pregabalin Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung