Harga Bepanthen Salep Ruam Bayi Terbaru 2017

Harga Bepanthen - Berikut ini informasi mengenai harga Bepanthen Salep yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Bepanthen Salep terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

 
Harga Bepanthen Salep Ruam Bayi Terbaru 2017

Indikasi Bepanthen Salep

sebagai pengobatan tambahan untuk kulit yang mengalami: ruam popok, lecet, luka ringan pada kulit, kulit kering yang pecah-pecah, iritasi kulit (akibat sengatan matahari atau pengaruh sinar X atau panas lampu), inflamasi kulit dan ulkus.

Dosis dan Pemberian Bepanthen Salep

oleskan 1 atau 2 kali sehari pada bagian kulit yang telah dibersihkan. Untuk pengobatan lecet puting susu selama masa menyusui, salep bisa dioleskan langsung setelah menyusui. Obat dioleskan pada kulit yang mengalami ruam atau lecet atau iritasi, dan tidak untuk luka terbuka (berdarah).

Komposisi Bepanthen Salep

Obat Bepanthen oint 20g mengandung : dekspanthenol 5%

Peringatan dan Perhatian Bepanthen Salep

haemophiliacs, penderita hipersensitif terhadap obat ini. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Bepanthen Salep

alergi terhadap komponen obat

Harga Bepanthen Salep di Apotik

  • Bepanthen oint 20g (1 Tube) : Rp 63.525,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Bepanthen terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Bepanthen Salep Ruam Bayi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung