Harga Sanaflu Tablet Obat Batuk Pilek Terbaru 2017

Harga Sanaflu Batuk Pilek Tablet - Berikut ini informasi mengenai harga Sanaflu tab str 4's yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Sanaflu tab str 4's terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Sanaflu tab str 4's

Meredakan gejala flu, demam, sakit kepala, dan hidung tersumbat

Dosis dan Pemberian Sanaflu tab str 4's

Dewasa : 3 kali sehari 1 kaplet. Anak 6-12 tahun : 3 kali sehari ½ kaplet. Obat Berikan bersama makanan.

Komposisi Sanaflu tab str 4's

Obat Sanaflu tab str 4's mengandung : Paracetamol 500 mg, phenylpropanolamine HCl 15 mg

Peringatan dan Perhatian Sanaflu tab str 4's

Hipertensi, punya potensi hipertensi atau stroke, gangguan fungsi hati/ ginjal, glaukoma, hipertrofi prostat, retensi urin, gagal jantung dan DM. Anak <6 alkohol="" aman="" bersama="" bersih="" dan="" dapat="" dengan="" ditempat="" div="" ganggu.="" hamil="" laktasi.="" meningkatkan="" penggunaan="" risiko="" simpan="" tahun.="" timbulnya="" yang="">

Efek Samping Sanaflu tab str 4's

Gangguan GI, gangguan psikomotor, takikardi, aritmia, palpitasi, retensi urin. Kerusakan hati (dosis besar, pemakaian jangka lama)

Harga Sanaflu tab str 4's di Apotik

  • Produk : Sanaflu tab str 4's (1 Strip)
  • Harga : Rp 1.916,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Sanaflu tab str 4's terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Sanaflu Tablet Obat Batuk Pilek Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung