Harga Verile Acne Gel Obat Jerawat Terbaru 2017

Harga Verile acne gel 10g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Verile acne gel 10g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Verile acne gel 10g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Verile acne gel 10g

kulit berminyak dan berjerawat

Dosis dan Pemberian Verile acne gel 10g

3 kali/hari. Obat dioleskan di wajah  pada pagi, siang dan malam hari untuk mengeringkan dan merawat kulit yang berjerawat.

Komposisi Verile acne gel 10g

Obat Verile acne gel 10g mengandung : triclosan, boric acid, niacinamide

Peringatan dan Perhatian Verile acne gel 10g

hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak langsung dengan mata, jika timbul gangguan pada kulit kurangi pemakaian dan hentikan pemakaian bila gangguan kulit tetap ada.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Verile acne gel 10g

iritasi kulit

Harga Verile acne gel 10g di Apotik

  • Produk : Verile acne gel 10g (1 Tube)
  • Harga : Rp 17.780,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Verile acne gel 10g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Verile Acne Gel Obat Jerawat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung