Harga Epatin cap Terbaru 2017

Harga Epatin cap di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Epatin cap yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Epatin cap terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Epatin cap

Suplemen makanan utk fungsi hati.

Dosis dan Pemberian Epatin cap

1 x sehari 1 kapsul. Obat Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan : Dpt diberikan bersama makanan jika timbul rasa tdk nyaman pd GI..

Komposisi Epatin cap

Obat Epatin cap mengandung : Lecithin 350 mg, vit B1 1.4 mg, vit B2 1.6 mg, vit B6 2.2 mg, vit B12 3 mcg, vit E 10 iu, nicotinamide 20 mg.

Peringatan dan Perhatian Epatin cap

Tidak ada / belum diketahui. simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya

Efek Samping Epatin cap

Tidak ada / belum diketahui

Harga Epatin cap di Apotik

  • Produk : Epatin cap (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 48.302,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Epatin cap terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Epatin cap Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung