Harga Episan Syrup Tukak Lambung Terbaru 2017

Harga Episan syr 100ml di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Episan syr 100ml yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Episan syr 100ml terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Episan syr 100ml

Terapi jangka pendek tukak duodenum (hingga 8 minggu).

Dosis dan Pemberian Episan syr 100ml

2 sendok takar (10 mL) 4 kali perhari.. Obat Sebaiknya diberikan pada saat perut kosong: Berikan pada saat perut kosong 1 jam sblm atau 2 jam sesudah makan..

Komposisi Episan syr 100ml

Obat Episan syr 100ml mengandung : Sucralfate.

Peringatan dan Perhatian Episan syr 100ml

Pasien yang mengalami gangguan ginjal dan menjalani dialisis. Berikan selang waktu ½ jam dengan pemberian antasid. Anak. Hamil dan laktasi.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Episan syr 100ml

Konstipasi dan mulut kering; diare, mual, muntah, rasa tidak nyaman pada lambung, kembung, pruritus, ruam kulit, mengantuk, vertigo, nyeri punggung, dan sakit kepala.

Harga Episan syr 100ml di Apotik

  • Produk : Episan syr 100ml (1 Botol)
  • Harga : Rp 0,- /Botol
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Episan syr 100ml terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Episan Syrup Tukak Lambung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung