Harga Obat Arcoxia 90mg Terbaru 2017

Harga Arcoxia 90mg Tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Arcoxia 90mg Tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Arcoxia 90mg Tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Arcoxia 90mg Tab

mengobati tanda dan gejala osteoarthritis (Oa) akut & kronis Ra; ankylosing spondylitis (As); gout akut arthritis & nyeri akut termasuk nyeri karena dismenorrhoea & setelah perlakuan pada gigi.

Dosis dan Pemberian Arcoxia 90mg Tab

Oa 30 atau 60 mg sekali sehari.Ra & As 90 mg sekali sehari. Acute gouty arthritis, acute pain & primary dysmenorrhoea 120 mg sekali sehari, hanya digunakan pada gejala akut.Gangguan hati ringan max: 60 mg sekali sehari.

Komposisi Arcoxia 90mg Tab

Obat Arcoxia 90mg Tab mengandung : Etoricoxib

Peringatan dan Perhatian Arcoxia 90mg Tab

Hipersensitivitas. Pasien yang menderita asma, urtikaria atau dengan tipe alergi yang bereaksi sesudah mengkonsumsi aspirin atau Nsaids. Chf (Nyha Ii-Iv). ischemic heart, peripheral arterial disease &/atau cerebrovascular disease

Efek Samping Arcoxia 90mg Tab

Astenia/fatigue, dizziness, hipertensi, dispepsia, heartburn, nausea, sakit kepala, peningkatan Ast/Alt.

Harga Arcoxia 90mg Tab di Apotik

  • Produk : Arcoxia 90mg Tab 10 Tablet / Blister
  • Harga : Rp 18.797,- / Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Arcoxia 90mg Tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Arcoxia 90mg Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung