Harga Triamcort 4mg tab Terbaru 2017

Harga Triamcort 4mg tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Triamcort 4mg tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Triamcort 4mg tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Triamcort 4mg tab

AR, demam reumatik, asma bronkial, rinitis vasomotor, leukemia, limfosarkoma, penyakit Hodgkin, fibrosis paru, bursitis akut

Dosis dan Pemberian Triamcort 4mg tab

Dewasa dan anak > dari 12 tahun : 4-48 mg sebagai dosis tunggal atau terbagi. Insufisiensi adrenokortikoid : 4-12mg perhari sebagai dosis tunggal atau terbagi. SLE, reumatik jantung, kelainan hematologi akut : awal 60mg perhari. Obat Berikan bersama makanan.

Komposisi Triamcort 4mg tab

Obat Triamcort 4mg tab mengandung : Triamcinolon

Peringatan dan Perhatian Triamcort 4mg tab

Katarak, glaukoma, retensi cairan, kolitis ulseratif non spesifik, osteoporosis, miastenia gravis, herpes simplek okuler. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Triamcort 4mg tab

Gagal jantung kongesif, hipotensi, osteoporosis, hiperpigmentasi, kejang, peningkatan TIK dan TIO

Harga Triamcort 4mg tab di Apotik

  • Produk : Triamcort 4mg tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 63.258,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Triamcort 4mg tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Triamcort 4mg tab Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung