Harga Obat Celestamine Tablet Anti Alergi Terbaru 2017

Harga Celestamine Tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Celestamine Tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Celestamine Tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Celestamine Tab

Penyakit alergi pada saluran pernapasan, kulit, dan mata, Penyakit inflamasi pada mata yang memerlukan pengobatan kortikosteroid oral.

Dosis dan Pemberian Celestamine Tab

Dewasa atau anak usia 12 tahun ke atas : 1 – 2 tablet 4 kali sehari. Anak usia 6 – 12 tahun : ½ tablet 3 kali sehari.

Komposisi Celestamine Tab

Obat Celestamine Tab mengandung : Tiap tablet Celestamine mengandung Betamethasone 0,25 mg dan Dexchlorpheniramine maleate 2 mg.

Peringatan dan Perhatian Celestamine Tab

Efek Samping Celestamine Tab

retensi natrium, kehilangan kalium, alkalosis hipokalemik, retensi cairan, ulkus peptik, pangkreatitis, distensi abdomen, dan esofagitis ulseratif, vertigo, sakit kepala, mengantuk, pusing, gangguan koordinasi, mulut kering dan penebalan sekresi bronkial.

Harga Celestamine Tab di Apotik

  • Produk : Celestamine Tab 10 Tablet/ Strip
  • Harga : Rp 4.513,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Celestamine Tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Celestamine Tablet Anti Alergi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung