Harga Ezerra Cream Bayi Terbaru 2017

Harga Pelembab Kulit Bayi Ezerra 25gr di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Ezerra cr 25gr yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Ezerra cr 25gr terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Ezerra cr 25gr

Pelembab kulit untuk anak dengan kulit kering dan sensitif. Membantu meredakan kekeringan dan gatal serta gejala-gejala yang berhubungan dengan kulit kering dan sensitif.

Dosis dan Pemberian Ezerra cr 25gr

3-4 x sehari. Obat Oleskan pada kulit yang diinginkan.

Komposisi Ezerra cr 25gr

Obat Ezerra cr 25gr mengandung : Spent grain wax, butyrospermum parkii extr, argania spinosa kernel oil, saccharide isomete

Peringatan dan Perhatian Ezerra cr 25gr

Hipersensitivitas. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Ezerra cr 25gr

Tidak ada / belum diketahui

Harga Ezerra cr 25gr di Apotik

  • Produk : Ezerra cr 25gr (1 Tube)
  • Harga : Rp 61.598,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Ezerra cr 25gr terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Ezerra Cream Bayi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung