Harga Salep Fasolon Untuk Gatal Akibat Bakteri Terbaru 2017

Harga Fasolon Cream 10g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Fasolon yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Fasolon terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Fasolon

Inflamasi lokal. pruritus dan kelainan-kelainan pada kulit akibat alergi termasuk eksema, dermatitis, intertrigo, prurigo, psoriasis dan anogenital pruritus dimana terdapat atau kemungkinan terdapat infeksi sekunder oleh bakteri.

Dosis dan Pemberian Fasolon

2 €“ 3 kali sehari, atau menurut petunjuk dokter.. Obat Oleskan sampai merata pada bagian kulit yang meradang..

Komposisi Fasolon

Obat Fasolon mengandung : Tiap gram FASOLON Cream mengandung : Fluocinolone acetonid 0,25 mg, Neomycin sulfate 5 mg.

Peringatan dan Perhatian Fasolon

Bila terdapat infeksi virus atau jamur, harus diberikan dulu obat anti virus atau jamur yang adekuat sebelum pengobatan dengan FASOLON Cream, Penggunaan steroid topikal dalam waktu lama, dapat menyebabkan atrofi lokal pada kulit.. Simpan pada suhu di bawah 25°C dan terlindung dari cahaya

Efek Samping Fasolon

Melepuh, nyeri, iritasi, kulit kering, folliculitis, hypertrichosis, erupsi kulit muka seperti jerawat, hipopigmentasi, perioral dermatitis, kontak dermatitis alergikal, maserasi kulit, infeksi sekunder, atrofi kulit, striae dan miliaria. Ototoksik dan nefrotoksik akibat absorbsi yang cukup besar dari neomycin.

Harga Fasolon di Apotik

  • Fasolon cr 10g (1 Tube) : Rp 24.846,- /Tube
  • Fasolon cr 10g (1 Tube) : Rp 18.288,-/Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Fasolon terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Salep Fasolon Untuk Gatal Akibat Bakteri Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung