Harga Interbi Cream Salep Tinea Cruris Terbaru 2017

Harga Salep Jamur Interbi 1% 5g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Interbi 1% cr 5g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Interbi 1% cr 5g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Interbi 1% cr 5g

Infeksi jamur pada kulit dan kuku disebabkan oleh dermatofita seperti trichophyton ( T.rubrum,T menthagrophytes , T.verrucosum,T.violaceum ) Microsporum canis, dan Epidermophyton floccosum.Untuk pengobatan kurap (tinea corporis, tinea kruris, tinea pedis).Onychomycosis ( infeksi jamur pada kuku ) yang disebabkan jamur dermatofita.

Dosis dan Pemberian Interbi 1% cr 5g

Dioleskan 1-2 kali sehari pada kulit yang terinfeksi dan daerah sekitarnya secara tipis dengan gosokan lembut, sebelumnya daerah yang terinfeksi dicuci dan dikeringkan dengan hati-hati.Lama pengobatan :Tinea corporis/cruris dan kandidiasis pada kulit : 1-2 minggu, tinea pedis : 2-4 minggu dan pitiriasis versicolor.. Obat .

Komposisi Interbi 1% cr 5g

Obat Interbi 1% cr 5g mengandung : Terbinafine HCl

Peringatan dan Perhatian Interbi 1% cr 5g

Tidak ada / belum diketahui. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Interbi 1% cr 5g

Tidak ada / belum diketahui

Harga Interbi 1% cr 5g di Apotik

  • Produk : Interbi 1% cr 5g (1 Tube)
  • Harga : Rp 32.516,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Interbi 1% cr 5g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Interbi Cream Salep Tinea Cruris Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung