Harga Interquin Cream Hydroquinon Terbaru 2017

Harga Cream Pemutih Interquin Hydroquinon 5% 15g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Interquin 5% cr 15g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Interquin 5% cr 15g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Interquin 5% cr 15g

Pemutihan kulit secara bertahap dari kondisi hiperpigmentasi seperti kloasma, melasma, flek hitam, bercak akibat penuaan, dan hiperpigmentasi melanin lain pada area kulit yang tidak diinginkan.

Dosis dan Pemberian Interquin 5% cr 15g

Gunakan pada area yang sakit, Tidak boleh digunakan pada seluruh wajah, hanya untuk malam hari.. Obat .

Komposisi Interquin 5% cr 15g

Obat Interquin 5% cr 15g mengandung : Hydroquinon 50mg dalam krim yang mengandung tabir surya Octyl Methoxycinnamate 3%, Oxybenzone 3%, dan Avobenzone 2%

Peringatan dan Perhatian Interquin 5% cr 15g

Hindari kontak dengan mata, jika tidak didapatkan efek pemutih setelah 2 bulan, terapi harus dihentikan. Laktasi. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Interquin 5% cr 15g

Efek samping sistemik, reaksi hipersensitifitas.

Harga Interquin 5% cr 15g di Apotik

  • Produk : Interquin 5% cr 15g (1 Tube)
  • Harga : Rp 43.478,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Interquin 5% cr 15g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Interquin Cream Hydroquinon Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung