Harga obat batuk bronchitin expectorant Terbaru 2017

Harga Bronchitin exp 50ml di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Bronchitin exp 50ml yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Bronchitin exp 50ml terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Bronchitin exp 50ml

Tiap sendok takar (5 ml) mengandung : Paracetamol 200 mg, Glyceryl Guaiacolate 50 mg, Ephedrine HCl 8 mg, Chlorpheniramine Maleate 2,5 mg.

Dosis dan Pemberian Bronchitin exp 50ml

Dewasa: 3 x sehari 1 sendok takar (5 ml)
Anak 6 €“ 12 tahun: 3 x sehari ½ sendok takar (2,5 ml). Obat .

Komposisi Bronchitin exp 50ml

Obat Bronchitin exp 50ml mengandung : Untuk meringankan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin yang disertai batuk.

Peringatan dan Perhatian Bronchitin exp 50ml

Penderita dengan gangguan jantung dan diabetes melitus. Penderita dengan gangguan fungsi hati yang berat. Simpan pada suhu di bawah 30°C dan terlindung dari cahaya.

Efek Samping Bronchitin exp 50ml

Mengantuk, gangguan pencernaan, insomnia, gelisah, eksitasi, tremor, takikardi, aritmia, mulut kering, palpitasi, retensi urin. Penggunaan dosis besar dan jangka panjang menyebabkan kerusakan hati.

Harga Bronchitin exp 50ml di Apotik

  • Produk : Bronchitin exp 50ml (1 Botol)
  • Harga : Rp 10.844,- /Botol
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Bronchitin exp 50ml terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga obat batuk bronchitin expectorant Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung