Harga Obat Blesifen Tablet Membantu Kehamilan Terbaru 2017

Harga Blesifen tab di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Blesifen tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Blesifen tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Blesifen tab

Gangguan ovulasi pada wanita yang menghendaki kehamilan, termasuk penderita sindrom polycystic ovary, sindrom amenore galaktorea, amenore psikogenik, post-oral contraceptive amenorrhea, merangsang produksi sperma pria yang infertil pada penderita oligospermia

Dosis dan Pemberian Blesifen tab

1 kali sehari 1 tablet selama 5 hari, dimulai pada hari ke-5 siklus menstruasi. Biasanya ovulasi terjadi 6-10 hari setelah pembeian dosis terakhir. Jika tidak terjadi ovulasi, pada pengobatan selanjutnya dosis ditingkatkan menjadi : 2 kali sehari 1 tablet selama 5 hari. Jika kehamilan tidak terjadi setelah 6 kali pengobatan, maka pengobatan selanjutnya tidak mungkin berhasil. Dosis yang dianjurkan untuk oligerperemia : 1 tablet sehari selama 40-90 hari. Peningkatan jumlah sperma dapat diketahui setelah 4-5 minggu sejak dimulainya pengobatan. Obat .

Komposisi Blesifen tab

Obat Blesifen tab mengandung : Clomiphene citrate 50 mg

Peringatan dan Perhatian Blesifen tab

Tidak ada / belum diketahui. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Blesifen tab

Pembesaran ovarium yang reversibel, gangguan pencernaan, mual, muntah, gangguan penglihatan sementara, sakit kepala, perdarahan uterus abnormal, gangguan susunan saraf pusat seperti pusing, lelah, tidak dapat tidur dan vertigo

Harga Blesifen tab di Apotik

  • Produk : Blesifen tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 16.244,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Blesifen tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Blesifen Tablet Membantu Kehamilan Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung