Harga Polident Adhesive 60gr Lem Perekat Gigi Palsu Terbaru 2017

harga lem gigi palsu polident 60g di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Polident adhesive 60g yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Polident adhesive 60g terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Polident adhesive 60g

perekat gigi tiruan

Dosis dan Pemberian Polident adhesive 60g

dioleskan pada gigi tiruan sekali sehari pada waktu diperlukan. Obat pemakaian pertama kali, gunakan dalam jumlah sedikit. Tambahkan jika diperlukan. Diperlukan pemakaian beberapa kali untuk mendapatkan jumlah yang tepat untuk gigi tiruan anda..

Komposisi Polident adhesive 60g

Obat Polident adhesive 60g mengandung : poly sodium-calcium mixed partial salt, cmc, petrolatum, mineral oil, spray dried peppermint, propyl hydroxybenzoat, erytrosin

Peringatan dan Perhatian Polident adhesive 60g

alergi terhadap salah satu komponen. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Polident adhesive 60g

Tidak ada / belum diketahui

Harga Polident adhesive 60g di Apotik

  • Produk : Polident adhesive 60g (1 Tube)
  • Harga : Rp 47.405,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Polident adhesive 60g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Polident Adhesive 60gr Lem Perekat Gigi Palsu Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung