Harga Suplemen Penambah Nafsu Makan Caviplex Tablet

harga obat caviplex tablet di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Caviplex tab yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Caviplex tab terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Caviplex tab

Pertumbuhan tulang dan gigi, menambah nafsu makan, mencegah defisiensi vitamin, menambah dan menguatkan daya pikir, memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa pertumbuhan, ibu hamil dan menyusui, manula.

Dosis dan Pemberian Caviplex tab

Dewasa dan anak >12 tahun 1 x sehari 1 kaplet. Obat Sebaiknya berikan pada saat makan.

Komposisi Caviplex tab

Obat Caviplex tab mengandung : Vitamin A, vitamin D, Vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, Nikotinamid, Ca pantotenat, vitamin E, biotin, asam folat, Fe(II), asam glutamat, Ca, Mg-karbonat, Zn, Cu, Mn, Flourida, iodium

Peringatan dan Perhatian Caviplex tab

Tidak ada / belum diketahui. simpan di tempat yang sejuk dan kering serta terhindar dari panas dan sinar matahari langsung

Efek Samping Caviplex tab

Tidak ada / belum diketahui

Harga Caviplex tab di Apotik

  • Produk : Caviplex tab (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 5.891,- /Strip
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Caviplex tab terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Suplemen Penambah Nafsu Makan Caviplex Tablet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung