Harga Obat Cacing Upixon Terbaru 2017

Harga Upixon tutti fruty syr di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Upixon tutti fruty syr yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Upixon tutti fruty syr terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Upixon tutti fruty syr

mengatasi infeksi cacing kremi (oxyuris vermicularis), cacing gelang (ascaris lumbricoides), cacing tambang (ancylostoma duodenale), cacing tambang (necator americanus), cacing trichostrongylus colubriformis, cacing trichostrongylus orientalis

Dosis dan Pemberian Upixon tutti fruty syr

1 kali sehari. Obat sebelum/sesudah makan, malam hari.

Komposisi Upixon tutti fruty syr

Obat Upixon tutti fruty syr mengandung : pirantel pamoate 360,25mg setara dengan pirantel base 125mg

Peringatan dan Perhatian Upixon tutti fruty syr

gangguan ginjal. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Upixon tutti fruty syr

mual, muntah, sakit kepala, gangguan penglihatan, dan inkoordinasi otot. semua efek samping bersifat ringan dan akan hilang dengan menghentikan penggunaan.

Harga Upixon tutti fruty syr di Apotik

  • Produk : Upixon tutti fruty syr (1 Botol)
  • Harga : Rp 14.630,- /Botol
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Upixon tutti fruty syr terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Cacing Upixon Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung