Harga Obat Caprazol Terbaru 2017

Harga Caprazol di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Caprazol yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Caprazol terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Caprazol

Tukak duodenum, tukak lambung jinak, refluks esofagitis

Dosis dan Pemberian Caprazol

Tukak duodenum dan refluks esofagitis 1 x sehari 30 mg selama 4 minggu; Tukak lambung jinak 1 x sehari 30 mg selama 8 minggu; Pasien dengan gangguan hati dan ginjal < 30 mg / hari. Obat Berikan sebelum atau 1 jam sesudah makan.

Komposisi Caprazol

Obat Caprazol mengandung : Lansoprazole

Peringatan dan Perhatian Caprazol

Pasien dengan gangguan hati, lanjut usia, wanita hamil dan menyusui, anak. Kemungkinan adanya keganasan harus disingkirkan dahulu jika ada dugaan tukak lambung. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Caprazol

Diare, sakit kepala, mual, alergi kulit, nyeri perut, konstipasi, kembung, muntah, anoreksia, pusing, proteinuria, lemah, dispepsia, mulut kering, urtikaria, pruritus, peningkatan hasil tes fungsi hati, artralgia, edema perifer, depresi, jarang terjadi: trombositopenia, eosinofilia, leukopenia

Harga Caprazol di Apotik

  • Produk : Caprazol (10 Kapsul/ Strip)
  • Harga : Rp 4.452,- /Kapsul
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Caprazol terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Caprazol Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung