Harga Obat Gangguan Hati Rifampicin 600mg Terbaru 2017

Harga Rifampicin 600mg di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Rifampicin 600mg yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Rifampicin 600mg terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Rifampicin 600mg

Tuberkulosis, lepra.

Dosis dan Pemberian Rifampicin 600mg

Tuberkulosa : Dewasa 450-600 mg sekali sehari dikombinasi dengan obat antituberkulosis lain, Anak berumur 12 tahun ke bawah : 10-20 mg/kg berat badan sekali sehari.Lepra : 600 mg sekali sebulan dikombinasi dengan anti leprotik lainnya.. Obat Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)..

Komposisi Rifampicin 600mg

Obat Rifampicin 600mg mengandung : Rifampicin.

Peringatan dan Perhatian Rifampicin 600mg

Hindari melanjutkan terapi setelah pengakhiran pengobatan jangka panjang dan penggunaan tidak teratur. Penyakit hati, alkoholisme, porfiria, epilepsi, masa hamil dan menyusui. Bayi prematur dan bayi baru lahir.. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Rifampicin 600mg

Warna merah pada urin.Gangguan saluran pencernaan, meningkatnya enzim pada hati, hepatitis, penyakit kuning, leukopenia, eosinofilia, sindroma flu dengan komplikasi trombositopenia, purpura, anemia hemolitikum, sesak nafas, seperti serangan asma, syok, gagal ginjal.Pada kasus tertentu : gastritis erosif, dermatitis eksfoliatif, sindroma Lyell, reaksi pemfigoid.

Harga Rifampicin 600mg di Apotik

  • Produk : Rifampicin 600mg (10 Tablet/ Strip)
  • Harga : Rp 1.728,- /Tablet
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Rifampicin 600mg terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Obat Gangguan Hati Rifampicin 600mg Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung