Harga Salep Fungiderm Obat Infeksi Jamur Kulit 2017

Harga Fungiderm di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Fungiderm yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Fungiderm  terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :


Indikasi Fungiderm

infeksi jamur pada kulit dan kuku yang disebabkan oleh dermatofit, kandida, ragi-ragi jamur lainnya, dan memiliki khasiat antibakteri terhadap gram positif sehingga dapat digunakan pada mikosis dengan infeksi sekunder oleh bakteri

Dosis dan Pemberian Fungiderm

oleskan 2-3x sehari pada bagian yang sakit selama 10-14 hari secara teratur dan tidak berhenti. Obat oleskan tipis-tipis pada kulit.

Komposisi Fungiderm

Obat Fungiderm mengandung : clotrimazole 1%

Peringatan dan Perhatian Fungiderm

Tidak ada / belum diketahui. Simpan ditempat yang bersih dan aman

Efek Samping Fungiderm

hipersensitif terhadap komponen obat

Harga Fungiderm di Apotik

  • Fungiderm 5g (1 Tube) : Rp 14.775,- / tube
  • Fungiderm 10g (1 Tube) : Rp 26.692,- /Tube
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Fungiderm 10g terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Salep Fungiderm Obat Infeksi Jamur Kulit 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung