Harga Erazol Ketoconazole Lotion Terbaru 2017

Harga Lotion Anti Gatal Erazol 30ml di Apotik terbaru 2017 - Berikut ini informasi mengenai harga Erazol lotion 30ml yang telah admin rangkum dari berbagai situs jual beli online dimana harga yang diambil merupakan harga terbaik dan termurah. Terkadang harga Erazol lotion 30ml terbaru adalah harga promo atau diskon.Selain informasi mengenai harga, artikel ini juga membahas mengenai indikasi,efek samping (obat),komposisi,serta dosis yang dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat ini.Langsung saja simak dibawah ini :

Indikasi Erazol lotion 30ml

Pengobatan infeksi dermatofita pada kulit seperti tinea korporis, tinea kruris, tinea pedis, dan tinea manus

Dosis dan Pemberian Erazol lotion 30ml

Pada penderita dermatotitis seboroik dapat dioleskan pada bagian yang terinfeksi 1 atau 2 kali sehari. Pemakaian harus dilanjutkan hingga beberpa waktu, setidaknya sampai beberapa hari setelah gejala hilang.. Obat .

Komposisi Erazol lotion 30ml

Obat Erazol lotion 30ml mengandung : Ketoconazole 20mg

Peringatan dan Perhatian Erazol lotion 30ml

Hindari kontak dengan mata, hanya untuk pemakaian luar, tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui, keamanan untuk anak-anak belum diketahui pasti. simpan pada suhu dibawah 30 drajat celsius

Efek Samping Erazol lotion 30ml

Bisa terjadi iritasi dan rasa panas selama penggunaan Ketoconazole, namun kasus ini jarang ditemui

Harga Erazol lotion 30ml di Apotik

  • Produk : Erazol lotion 30ml (1 Botol)
  • Harga : Rp 60.588,- /Botol
Demikianlah informasi singkat mengenai harga Erazol lotion 30ml terbaru 2017 yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan selalu kunjungi blog harga obat terbaru 2017 untuk mendapatkan informasi seputar obat lainnya.

disclaimer :harga bisa berubah kapan saja

Harga Erazol Ketoconazole Lotion Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sang Pelindung